Pages

Cara Melihat Bank Gangguan di Poker Online

Untuk beberapa bettor status bank adalah perihal yang penting di karenakan bila bank tengah gangugan, atau off line jadi beberapa bettor tidak dapat lakukan deposit ke bank itu.

Akan tetapi beberapa bettor tidak memahami bagaimana sich langkah mengecheck status bank, bila bank masalah , baik off line ataupun online . Tersebut akan kami beri satu gambar yang mengisyaratkan bank masalah atau dalam kondisi normal baik off line.

Tersebut adalah status bank yang ada, yang bisa dipandang di bagian bawah review pelangiqq. Dari sana tampak beberapa warna baik Hijau , Kuning , ataupun Merah. Apasih yang dimaksud dengan beberapa warna itu ? tersebut keterangan nya.


Bila bank itu berwana Hijau : Bank itu dalam kondisi normal serta dapat lakukan deposit pada bank itu serta tidak ada masalah benar-benar.

Bila bank itu berwarna Kuning : Bank itu tengah alami ganggu, yang berarti bank itu tidak dapat mengecheck mutasi rekening, sehingg di nantikan sampai kembali normal baru akan di proseskan dana anda bila anda lakukan transfer waktu BRI tengah alami masalah.

Bila bank itu berwarna Merah : Bank itu dalam kondisi off line , anda tidak bisa lakukan deposit kesana, karena saat bank tengah off line tidak dapat mengecheck mutasi rekening, ada banyak bank yang alami agenda off line , oleh karena itu anda mesti menghapal agenda off line nya hingga dana nya langsung bisa diolah saat bank online.

Tersebut adalah dikit pengetahuan mengenai langkah lihat status bank yang ada pada situs judi online , AsikQQ . Bila ingin tahu begitu nyaman nya bermain di AsikQQ, selekasnya rincian serta jadilah salah satunya pemenang bersama dengan kami.